apakah itu

Apakah Itu

Saat malam mulai menuntun pada ketakjuban ,semua berarah menyamping tak terkendali hingga terlupa kalu ada kekuatan yang maha dasyat diluar semua itu dan tak pernah tahu apakah akan menjadi sebuah beban bagi diri.

Aku bukanlah kamu,aku hanyalah orang yang memiliki jalan hidup sendiri ada atau tidak adanya kita didalam unit kekitaan. kita tidak akan berubah karena satu titik tak berpengaruh pada titik lainnya.

Aku hanya belajar pada alam tentang apa yang harus dilakukan. Aku hanya harus memberi tanpa berharap untuk menerima. Semua jalan hanya sebuah pilihan agar aku mampu sampai kepada suatu muara pemersatu antara diriku denganya-Nya.

Kurasa tuhsn memiliki cara untuk menunjukan keberadaannya. Tak peduli bagaimanapun, kuasa Tuhan tidak akan berubah meski seluruh makhluk tak ada yang bersujud kepadanya. Dalam kesepian kita Tuhan selalu berseru dengan segala cara dalam lingkup kuasanya. Memberikan gambaran kalau dia benar-benar ada .

Ruang lingkup kosmologis menjadi piranti komunikasi antara dirinya dan makhluknya.Karemna tidak akan ada manusia yang tenang apabila Tuhan tidak menyentuh bagian tersensitif dalam diri manusia itu sendiri…

Komentar